Pembukaan Perayaan HUT Desa Tangaton Ke-10 Tahun

  • Feb 01, 2023
  • Admin Desa Tangaton

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Desa Tangaton yang Ke- 10 Tahun, Pemuda Desa Tangaton menggelar acara perayaan HUT Desa yang secara resmi dibuka pada malam hari ini Rabu 01 Februari 2023 pukul 19.30 Wita. Kegiatan pemuda tersebut mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Desa Tangaton terkhusus Pj.Sangadi Desa Tangaton Ibu Heny Elvandari Mamonto,SP beserta Aparat Perangkat & seluruh Lembaga Pemerintahan yang ada di Desa Tangaton.

 Perayaan HUT Desa Tangaton dibuka langsung oleh Asisten I Bapak Rahmat Hulalata,S.Pd.MM, Beliau mewakili Bapak Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang tidak sempat hadir. Dalam kesempatan tersebut Bapak Rahmat Hulalata,S.Pd.MM memberikan apresiasi kepada seluruh Pemuda Desa Tangaton atas kreatifitas dan semangat para Pemuda Desa Tangaton yang begitu luar biasa. 

Perayaan Hari Ulang Tahun Desa Tangaton akan berlangsung selama 4 hari yaitu dari tanggal 01 Februari 2023 - 04 Februari 2023. Selama gelaran perayaan ini berlangsung akan diisi dengan beberapa kegiatan lomba salah satunya adalah Lomba Tarian Dana-Dana antar Rukun Tetangga (RT), Kegiatan Lomba Tarian Dana-Dana tersebut juga merupakan salah satu sarana untuk melestarikan Budaya khas Bolaang Mongondow.